Menu enaeno

Tuesday, October 2, 2012

Panasonic KX-MB772 error tidak bisa fax


Beberapa waktu yang lalu rekan saya menceritakan dengan bangga printer multifingsinya, yakni panasonic kx-mb772. Printer fax, copy, scan all in one. Tapi kemarin rekan saya di buat pusing karena printernya muncul pesan error "wrong paper -- 3 document in memory".. bla ..bla..bla..

Saya coba utak atik belum bisa.
akhirnya saya browsing mencari petunjuk..
dan berikut langkah - langkahnya:
1. tekan Menu > # > 9000> * > 710> start
2. tunggu beberapa saat dan printer akhirnya reset default(settingan pabrik).
3. pesan error akhirnya dapat di tangani..

Oh ya, untuk printer seri lama coba di ganti 550.
semoga sukses.
kalau ada pertanyaan silakan di tulis dii bawah

10 comments:

  1. Saya tidak bisa memasukan kode nya setelah saya tekan menu yang muncul pilihan setup yang lain jadi untuk memasukan kode > # > 9000> * > 710> start saya tidak bisa tolong penjelasan nya. terima kasih

    ReplyDelete
  2. maaf untuk serinya printernya ap? langkah ini hanya utk membersihkan memory printer yang kadang hang tidak bisa copy atau terima fax saja

    ReplyDelete
  3. Saya sudah ikuti ptunjuk di atas, kok tidak terjadi reaksi apa2...?

    ReplyDelete
  4. Bp. Haryo Abriyanto,

    Apakah kasus error sama dengan kasus saya diatas ? seingat saya menu itu hanya berlaku untuk seri Panasonic KX-MB772 saja, kalau berbeda mesinnya biasanya juga berbeda. Maaf saya baru bisa reply komentar bapak, karena saya baru aktif kembali

    ReplyDelete
  5. Dear Bpk. Albayana.

    Saya sudah melakukan instruksi bapak dan hasilnya error fax in memory sdh hilang namun masih ada massage lain yaitu call sevice 3.
    dan ada juga massage "GAU1CY :268F"
    Mohon petunjuknya

    ReplyDelete
  6. saya juga tak bisa. setelah pencet start tidak ada reaksi

    ReplyDelete
  7. idemmmm... kx-mb772 ga reaksi salah dimana yah

    ReplyDelete
  8. idemmmm... kx-mb772 ga reaksi salah dimana yah

    ReplyDelete
  9. idemmmm... kx-mb772 ga reaksi salah dimana yah

    ReplyDelete
  10. Ngga reaksi sama sekali gan mohon petunjuk

    ReplyDelete